Skip to main content

Sony Xperia L3 Temani Sang Flagship, Tawarkan Kamera Ganda dan Pelapis Gorilla Glass 5


Sony Xperia L3
Sony yang masih berjuang di industri mobile rupanya tak mau ketinggalan gemerlap pesta mobile terbesar di dunia, MWC 2019 yang digelar di Barcelona, Spanyol. Dalam kesempatan itu, Sony memperkenalkan sejumlah perangkat termasuk flagship Xperia 1, Xperia 10 dan Xperia 10 Plus di kelas menengah premium. Tak berhenti di situ, Sony juga menyingkap Xperia L3, varian kelas menengah lebih murah yang sempat muncul dalam rumor beberapa waktu silam.

Ditenagai chipset “kelas dua” MediaTek Helio P22, Xperia L3 tampil cukup apik dengan garis desain klasik Sony yang ditingkatkan dengan aspek rasio 18:9, menampilkan kesan penuh tanpa gangguan notch di dahi. Untuk memperkuat layarnya yang berukuran 5,7 inci HD+, Sony mengadopsi pelapis kaca Gorilla Glass 5.
Ditenagai chipset “kelas dua” MediaTek Helio P22, Xperia L3 tampil cukup apik dengan garis desain klasik Sony yang ditingkatkan dengan aspek rasio 18:9, menampilkan kesan penuh tanpa gangguan notch di dahi. Untuk memperkuat layarnya yang berukuran 5,7 inci HD+, Sony mengadopsi pelapis kaca Gorilla Glass 5.ony yang masih berjuang di industri mobile rupanya tak mau ketinggalan gemerlap pesta mobile terbesar di dunia, MWC 2019 yang digelar di Barcelona, Spanyol. Dalam kesempatan itu, Sony memperkenalkan sejumlah perangkat termasuk flagship Xperia 1, Xperia 10 dan Xperia 10 Plus di kelas menengah premium. Tak berhenti di situ, Sony juga menyingkap Xperia L3, varian kelas menengah lebih murah yang sempat muncul dalam rumor beberapa waktu silam.
Ditenagai chipset “kelas dua” MediaTek Helio P22, Xperia L3 tampil cukup apik dengan garis desain klasik Sony yang ditingkatkan dengan aspek rasio 18:9, menampilkan kesan penuh tanpa gangguan notch di dahi. Untuk memperkuat layarnya yang berukuran 5,7 inci HD+, Sony mengadopsi pelapis kaca Gorilla Glass 5.screenshot-farm8.staticflickr.com-2019-02-26-10-59-54
Di sektor kamera, tak ada kejutan berarti, masih mengikuti tren berupa kamera ganda di belakang dengan konfigurasi 13MP + 2MP, didampingi oleh kamera depan 8MP. Tersedia ruang simpan seluas 32GB untuk menampung berbagai momen baik foto maupun video yang ditangkap oleh kedua kamera tersebut. Sementara kapasitas RAM-nya ditawarkan dalam satu opsi, 3GB.
Kebutuhan daya Sony Xperia L3 ditopang oleh baterai 3.300 mAh yang juga memberi tenaga bagi sejumlah modem konektivitas seperti 4G VoLTE, Bluetooth v5, NFC, USB Type-C, dan juga Google Cast serta berbagai sensor standar, antara lain sensor accelerometer, ambient light sensor, digital compass, hall sensor, magnetometer, step counter, step detector, significant motion detector, dan proximity sensor. Sony Xperia L3 memiliki dimensi 154x72x8.9mm dengan bobot 156 gram.
screenshot-farm8.staticflickr.com-2019-02-26-10-58-26
Sony belum mengungkapkan berapa harga jual untuk Xperia L3 ini. Tapi kabar baiknya, Sony tak akan menunggu lama untuk memasarkan punggawa barunya ini ke negara-negara potensial. Dua opsi SIM tunggal dan dual SIM tersedia bersama beberapa pilihan warna, antara lain hitam, emas dan perak.
Sumber berita Sonymobile

Comments

Popular posts from this blog

Kasus KFC Impor Ayam suntik dan klarifikasi nya

                 Jakarta - Isu ketidakamanan makanan restoran kembali beredar di pesan broadcast BlackBerry Messenger (BBM). Kali ini terkait jaringan restoran Barat terbesar di Indonesia, Kentucky Fried Chicken (KFC). Sabtu (09/11/13), para pengguna BBM menerima pesan broadcast tentang KFC Amerika Serikat yang bereksperimen memperbesar daging ayam dengan menyuntikkan zat kimia. Namun, karena gagal, jutaan ekor ayam hasil ujicoba tersebut dijual murah ke KFC Indonesia. Namun, kabar burung ini segera disanggah oleh KFC Indonesia lewat sebuah press release di websitenya. "Isu ayam impor KFC yang beredar saat ini di media sosial sangat tidak benar. Ayam KFC adalah ayam sehat dan layak konsumsi yang diambil dari peternak lokal. "Hal ini sejalan dengan peraturan pemerintah yang ketat dalam mengatur impor ayam potong, terutama dalam hal kehalalan," jelas Maman Sudarisman, manajer hubungan masyarakat PT Fastfood Indonesia Tbk. sebagai pemegang hak waralaba tunggal KFC d

Contoh Desain Iklan Parfum Media Cetak

Kantor Pos Indonesia bersejarah di Kota Tua

Jakarta :- Gedung Pos di Taman Fatahillah akan mengalami konservasi terkait rencana Pemerintah Jakarta untuk merevitalisasi kawasan Kota Tua. Salah satu kantor pos tertua di Jakarta itu akan difungsikan menjadi  art contemporer museum  dan  visitor information center . Pendiri Komunitas Historia Asep Kambali menuturkan kantor pos tersebut didirikan 1928 pada masa pemerintahan Belanda. Sesuai namanya, kantor pos tersebut didirikan untuk melayani jasa surat menyurat pada masa itu. "Dibangun untuk keperluan komunikasi dari Batavia ke luar (seluruh Indonesia)," kata dia kepada Tempo Selasa 4 Maret 2014. Menurut Asep, pada masanya kantor pos tersebut memiliki fungsi penting karena terletak di pusat pemerintahan. "Saat kantor pos itu dibangun, Museum Fatahillah adalah Kantor Pemerintahan Jawa Barat," kata dia. Memasuki 1930-an, Asep menuturkan, kawasan Kota Tua bergeser menjadi pusat bisnis dengan dibangunnya berbagai kantor perusahaan. "Seperti beberapa